Capo di fret 3

(Intro) 
D  A D

D
malam minggu ku
       D
takkan terasa basi (uhuk..)
D
selama jatah mantan
A         D
masih dikasih (bayar bayar)
D
sehari hari
    D
aku memang sendiri (uhuk uhuk)
D
tetapi jatah mantan
A            D
kok nambah lagi..

D
dimalam dingin kelabu
D
ku teringat akan mantanku
D
segera saja i call you
A                  D
kau bilang (baby i miss you)
D                   
lampu hijau telah menyala
D
ku ajak kau pergi berdua
D
memadu kisah asmara
A                    D
yang pernah berkobar membara

(Chorus)
D
kupegang tangannya (masih dikasih)
D
kupeluk dirinya (masih dikasih)
D
kucium bibirnya (masih dikasih)
A                   D
kuminta yang lebih (masih dikasih)

D
kupegang tangannya (masih dikasih)
D
kupeluk dirinya (masih dikasih)
D
kucium bibirnya (masih dikasih)
A                   D
kuminta yang lebih (eh malah lagi)

D
kalam minggu ku
       D
takkan terasa basi (uhuk..)
D
selama jatah mantan
A         D
masih dikasih (bayar bayar)
D
sehari hari
    D
aku memang sendiri (uhuk uhuk)
D
tetapi jatah mantan
A            D
kok nambah lagi..

D
tak terasa waktu berlalu,
D
terucaplah kata i love you
D
kau sudah ada yang punya
 A           D
(cuek ah yok lanjut aja)
D
bagaimana dengan pacarmu
D
kau bilang dia nggak tahu
D
sudah diam lupakan saja
 A             D
(malam ini aku milikmu)

(Chorus)
D
kupegang tangannya (masih dikasih)
D
kupeluk dirinya (masih dikasih)
D
kucium bibirnya (masih dikasih)
A                   D
Kuminta yang lebih (masih dikasih)

D
kupegang tangannya (masih dikasih)
D
kupeluk dirinya (masih dikasih)
D
kucium bibirnya (masih dikasih)
A                   D
Kuminta yang lebih (eh malah lagi)

G
yang bikin deg degan
  G
seru tapi takut ketahuan
D
walau sendiri terus
  D
tapi jatah mantan nggak pernah putus
G
kita nggak pake status
  G
kapan aja kita bisa capcus
 A
ini enak tapi dilematis
  A
kisah tragis rasa manis

(Chorus)
D
kupegang tangannya (masih dikasih)
D
kupeluk dirinya (masih dikasih)
D
kucium bibirnya (masih dikasih)
A                   D
Kuminta yang lebih (masih dikasih)

D
kupegang tangannya (masih dikasih)
D
kupeluk dirinya (masih dikasih)
D
kucium bibirnya (masih dikasih)
A                   D
Kuminta yang lebih (eh malah lagi)

D
malam minggu ku
       D
takkan terasa basi (uhuk..)
D
selama jatah mantan
A         D
masih dikasih (bayar bayar)
D
sehari hari
    D
aku memang sendiri (uhuk uhuk)
D
tetapi jatah mantan
A            D
kok nambah lagi..

D
malam minggu ku
       D
takkan terasa basi (uhuk..)
D
selama jatah mantan
A         D
masih dikasih (bayar bayar)
D
sehari hari
    D
aku memang sendiri (uhuk uhuk)
D
tetapi jatah mantan
A            D
kok nambah lagi..                
Kunjungi www.musixindo.com
untuk melihat lirik Jatah Mantan
                  malam mingguku takkan terasa basi (uhuk)
selama jatah mantan masih dikasih (mayan mayan)
sehari-hari aku memang sendiri (uhuk uhuk)

tetapi jatah mantan kok nambah lagi

di malam dingin kelabu ku teringat akan mantanku
segera saja i call you, kau bilang "baby, i miss you"
lampu hijau telah menyala, ku ajak kau pergi berdua
memadu kisah asmara yang pernah berkobar membara

ku pegang tangannya (masih dikasih)
ku peluk dirinya (masih dikasih)
ku cium bibirnya (masih dikasih)
ku minta yang lebih (masih dikasih)

ku pegang tangannya (masih dikasih)
ku peluk dirinya (masih dikasih)
ku cium bibirnya (masih dikasih)
ku minta yang lebih (emang nagih)

malam mingguku takkan terasa basi (uhuk)
selama jatah mantan masih dikasih (mayan mayan)
sehari-hari aku memang sendiri (uhuk uhuk)
tetapi jatah mantan kok nambah lagi

tak terasa waktu berlalu, terucaplah kata "i love you"
kau sudah ada yang punya, cuek ayo lanjut aja
bagaimana dengan pacarmu, kau bilang dia nggak tahu
sudah diam lupakan saja, malam ini aku milikmu

ku pegang tangannya (masih dikasih) ku peluk dirinya (masih dikasih)
ku cium bibirnya (masih dikasih) ku minta yang lebih (masih dikasih)
ku pegang tangannya (masih dikasih) ku peluk dirinya (masih dikasih)
ku cium bibirnya (masih dikasih) ku minta yang lebih (emang nagih)

yang bikin deg-degan, seru tapi takut ketahuan
walau sendiri terus tapi jatah mantan gak pernah putus
kita gak pake status, kapan aja kita bisa capcus
ini enak tapi dilematis, kisah tragis rasa manis

ku pegang tangannya (masih dikasih) ku peluk dirinya (masih dikasih)
ku cium bibirnya (masih dikasih) ku minta yang lebih (masih dikasih)
ku pegang tangannya (masih dikasih) ku peluk dirinya (masih dikasih)
ku cium bibirnya (masih dikasih) ku minta yang lebih (emang nagih)

malam mingguku takkan terasa basi (uhuk)
selama jatah mantan masih dikasih (mayan mayan)
sehari-hari aku memang sendiri (uhuk uhuk)
tetapi jatah mantan kok nambah lagi

malam mingguku takkan terasa basi (uhuk)
selama jatah mantan masih dikasih (mayan mayan)
sehari-hari aku memang sendiri (uhuk uhuk)
tetapi jatah mantan kok nambah lagi                
Tab tidak tersedia
 Beli lagu Jatah Mantan di iTunes store

Support artist dengan membeli lagu asli






0 Komentar




Urutkan by abjad: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
Berlangganan

Berlangganan dengan kami, kami akan mengirimkan kord setiap minggunya langsung ke email kamu